Selasa, 14 Juli 2015

Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas

Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas - Bingung ketika memilih akan membeli motor bekas, hal itu memang selalu terjadi. Ketakutan terbesar akan melekat pada diri kita, mendapatkan barang yang kurang cocok setelah melakukan proses transaksi, penipuan kualitas barang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, sedangkan jika kita membeli sebuah kendaraan second kita harus benar-benar teliti.

Bagi anda yang ingin membeli motor bekas dengan kualitas yang sangat baik, perhatikan beberapa Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas berikut ini.
1. Pertama kita harus memilih brand dan type motor yang sesuai keinginan kita dan harus menyesuaikan dengan budget yang kita punya, contoh salah satunya kita ingin membeli motor second Honda secara cash ataupun secara kredit.

2. Kita harus melihat segi luar motor contohnya cover body motor yang masih mulus atau sudah acak-acakan tentunya anda akan memilih kondisi motor yang masih seger walaupun agak sedikit cacat mungkin tidak terlalu banyak.

3. Jangan lupa untuk mendengarkan suara mesinnya! Anda memang harus mengerti mana motor yang masih memiliki mesin yang bagus atau harus mendapatkan perbaikan dan akan menambah anggaran service lagi, anda juga harus benar-benar memperhitungkan itu.

4. keempat, jika penjual berkenan kita harus coba dulu kenyamanan kendaraan tersebut, jangan sampai motornya bekas jatuh atau nabrak dan berpengaruh terhadap kondisi motor, Hal tersebut biasanya sulit untuk di normalkan kembali, dan apabila memang terasa ada yang ganjil atau kurang nyaman, disarankan agar anda memilih motor yang lain.

5. Kelima, Anda negosiasi dengan harga yang mereka tawarkan, dengan sedikit tips ibu-ibu membeli sayuran di pasar, dengan seperti itu kemungkinan kita dapat membeli motor tersebut dengan potongan harga yang lumayan.

6. Keenam, kita harus mengecek nomor mesin dengan surat-surat lengkap, seperti STNK dan bukti kepemilikan kendaraan.

Salah satu Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas yang terkahir adalah anda harus selalu memastikan dimana anda harus membelinya, saya menyarankan anda untuk membeli di Raharjamotor, anda bisa mengunjungi website resminya di Raharjamotor.com


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Browser